Mudik 2018

 Demi Pelanggan, TAM Hadirkan 307 Titik Pelayanan Servis Selama Musim Mudik 2018

Di Baca : 6059 Kali

Tidak hanya itu, serangkaian program menarik lainnya juga dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota. Salah satunya adalah kompetisi foto kegiatan mereka di Posko Siaga Toyota 2018.

Seiring dengan peningkatan arus mudik Lebaran, Toyota mencatatkan jumlah kendaraan pelanggan yang datang ke Posko Siaga Toyota dalam beberapa tahun terakhir juga terus mengalami peningkatan.

Sepanjang Toyota Holiday Campaign tahun lalu, sebanyak 6.258 unit kendaraan mengunjungi Posko Siaga Toyota atau tumbuh hingga 5% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Posko Cikampek menjadi posko yang paling banyak dikunjungi pelanggan Toyota yaitu mencapai 1.270 kendaraan atau hampir 20,2% dari total pengunjung di seluruh Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, dari catatan internal TAM, segmen kendaraan yang paling banyak digunakan untuk keperluan mudik adalah MPV, baik berupa Avanza maupun Kijang Innova.

Tahun lalu, sebanyak 39,8% kendaraan yang masuk ke Posko Siaga Toyota adalah Avanza. Yang diikuti oleh Kijang Innova sebanyak 21,9%, sedangkan sisanya adalah berbagai jenis kendaraan Toyota lainnya seperti Rush, Fortuner, dll.

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar